Thursday, October 26, 2017

Notasi Angklung - KITA ADALAH SATU Arr.Yadi Mulyadi

Notasi Angklung - KITA ADALAH SATU Arr.Yadi Mulyadi, Hallo sahabat apakabar? semoga anda semuanya diberikan kesehatan, kelancaran, dan senantiasa diberikan keberkahan dalam menjalani kehidupan ini. Pada postingan blog kali ini saya akan berbagi satu arransement musik angklung berjudul Kita Adalah Satu Cipt. Jaka dan Emma Madjid (BIMBO).

Singkat cerita aransemen dalam bentuk notasi angklung angka ini pernah dibawa kan oleh salah satu kelompok angklung tingkat SMA swasta di bandung dan mendapatkan sebagai predikat tim terbaik. Notasi angklung ini dimainkan pada tonalitas Do=D (1 Angklung no.8) artinya nada 1 (do natural) itu dimulai dari angklung nomor delapan.

Pada aransemen angklung ini anda bisa menggunakan teknik dasar dalam bermain angklung, mulai dari teknik getar tengkep satu, teknik centok, permainan tempo, dinamika, sampai pada intrepetasi karya angklung ini sendiri dan dikembalikan lagi pada saat anda melatihkan. Aransemen angklung ini bukanlah bentuk aransemen dalam bentuk insturmental, namun aransemen ini berbentuk sebagai pengiring vokal yang artinya dibutuhkan seorang vokalis untuk membawakan lagunya.

Baiklah berikut ini notasi angklung Kita Adalah Satu dapat anda download pada link downlaod di bawah gambar notasi angklung berikut ini :

Notasi Angklung







BACA : Notasi Angklung WAJIB BELAJAR Arr.Daeng Soetigna

Silahkan anda download partiturnya, bagikan kepada semua pemain paritur kecilnya, kemudian buatlah partitur dalam ukuran bentuk besar agak mudah dilihat oleh semua pemain pada saat proses melatih angklung. Demikian yang dapat saya infokan semoga bermanfaat dan selamat mencoba, salam.

Notasi Angklung - KITA ADALAH SATU Arr.Yadi Mulyadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yadiez

1 comments: