Wednesday, October 25, 2017

Notasi Angklung - TRIMAKASIHKU Arr. Yadi Mulyadi

Notasi Angklung - TRIMAKASIHKU Arr. Yadi Mulyadi, Terimakasih saya ucapkan atas kunjungan anda ke blog yadimulyadi.com. Pada kesempatan ini saya akan berbagi partitur angklung, yakni partitur angklung (notasi angklung) untuk tingkatan anak-anak SD (sekolah dasar) dengan judul Trimakasihku Ciptaan Sri Widodo yang diaransement saya sendiri.

Arr, Angklung ini dimainkan pada tonalitas C Mayor ( Aminor) dengan nada 1 = Do tanpa titik dengan menggunakan angklung nomor 6 (enam). Karya pada partitur angklung trimakasihku ini berbirama 3/4 dengan tempo Andante (Andante = Kecepatan menengah / tempo menengah / sedang dengan kecepatan 76 s.d 108 bpm.

Arransement Angklung Lagu trimakasihku ini saya buat sesederhana mungkin karena memang ditujukan untuk Siswa atau anak-anak selevel SD. berikut partitur angklungnya :




Demikian partitur angklung berjudul trimakasihku, nada-nada dan nomor-nomor angklung yang digunakan bisa anda lihat dibawah partitur angklung, silahkan anda salin dan latihkan di group angklung anda. Angklung ini bisa dimainkan dengan menggunakan angklung dengan unit sedang atau unit besar, untuk melihat angklung unit ini anda bisa mengunjungi websitenya klik ANGKLUNG.


Semoga bermanfaat

Notasi Angklung - TRIMAKASIHKU Arr. Yadi Mulyadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yadiez

0 comments:

Post a Comment