Wednesday, October 25, 2017

Notasi Angklung BURUNG KAKATUA Arr.Yadi Mulyadi

Notasi Angklung BURUNG KAKATUA Arr.Yadi Mulyadi

Hallo sahabat :) Semoga anda senantiasa diberikan kesahatan selalu, pada kesempatan ini saya ingin berbagi arransemen angklung berupa notasi angklung lagu Burung Kakaktua untuk tingkatan dasar. Tingkatan Dasar dimaksudkan karya arransemen angklung Lagu Burung Kakatua ini dibuat untuk dimainkan oleh tingkatan anak-anak pemula untuk tingkatan SD.

Notasi Angklung Burung Kakatua ini dimainkan pada tonalitas Do=C (1 angklung no.6) Apa ini artinya? artinya adalah bahwa nada do atau angka 1(do) tanpa titik atas maupun titik bawah, atau do natural itu dimainkan oleh angklung nomor enam (6), oh ada nomornya ya? ya..!! betul ada nomornya bisa anda lihat pada bagian setiap angklung melodi, ada tertulis nomor dari 0 s.d 30.

Berikut adalah bentuk notasi angklung burung kakatua arransemen saya sendiri untuk dimainkan anak-anak SD, berikut notasinya dan anda bisa download ada link di bawah notasi berikut ini :




Arransement angklung burung kakatua ini bisa anda tambahkan dengan alat musik lainnya, seperti gitar, keyboard, piano, bass, dram (perkusi) dll. Anda cukup memainkan chord-chord yang tertara di notasi angklung di atas. Silahkan anda download, print, buat versi yang besar, latihkan dengan teratur, dan berikan anak-anak atau pemain angklung untuk tampil, Selamat Mencoba... :)

Anda Juga Bisa Mendownload ==> NOTASI ANGKLUNG BINTANG KECIL Klik Disini

Notasi Angklung BURUNG KAKATUA Arr.Yadi Mulyadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yadiez

0 comments:

Post a Comment